Montella Kecewa Dengan Ac Milan Yang Memecatnya

Pelatih sevilla vincente montella menyatakan ia masih amat kesal dengan  mantan klubnya yaitu ac milan, ya montela sendiri di pecat oleh milan pada pertengahan musim dikarenakan hasil yang buruk bersama I rossenerri.

Dan baru baru ini ia menyatakan jika ia di jadikan kambing hitam atas kegagalan milan.Milan sendiri musim ini melakukan transfer besar besaran,dana sekitar 150 juta euro di keluarkan demi memuaskan ambisi klub. Pemain bintang di datangkan oleh setan merah asal italia.

Rupanya dengan mendatangkan wajah wajah baru ke san siro malah tidak membuahkan hasil, pasalnya banyak pemain yang tidak bisa langsung beradaptasi dengan sepak bola italia dan itu menjadi bumerang terhadap vincente montela yang kalah itu masih melatih klub. Rentetan hasil buruk membuatnya ia harus di pecat pada bulan november, dan ia amat kesal dengan pemecatan itu.

‘’Saya bekerja disana  dan di jadikan kambing hitam.’’ ujar montella

Saya amat bekerja keras disana dan mencoba melakukan yang terbaik, anda tahu ? ada sekitar 10 pemain yang datang di liga liga yang berbeda lalu mereka bermain di liga yang berbeda jelas itu butuh penyesuain.Terutama beberapa pemain tidak pernah bermain di kompetisi eropa.

‘’Beberapa orang ingin hasil yang instan, saya sudah mengatakan kepada direksi bahwa ada 10 pemain baru yang datang dan itu butuh sebuah proses. Dan saya mengatakan mereka harus bersabar dengan hal itu.’’ ujarnya.

Montella sendiri tampaknya tidak terlalu bersedih lagi dengan pemecatanya di ac milan, pasalnya dengan klub barunya yaitu sevila ia berhasil memnyingkirkan raksasa inggris manchester united di babak 16 besar liga champions eropa dan berhasil melaju ke perempat final.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *