Gianlugi Buffon Masih Di Harapkan Timnas Italia

Kiper senior Juventus Gianlugi Buffon telah bermain dengan usia 40 tahun dan ia masih aktif bermain di level klub bahkan mengantarkan sih nyonya tua berhasil melaju ke perempat final liga champions eropa.Timnas italia sendiri kembali memanggil buffon untuk bermain kembali.Buffon sendiri sebenarnya telah mendeklarasikan untuk pensiun pada kualifikasi piala dunia 2018 yang membuat italia sendiri harus tersingkir.

Pemanggilannya kembali buffon sendiri menuai pro dan kontra, pasalnya timnas italia masih memiliki pemain pemain muda dengan kualitas yang hampir sama.Beberapa orang menyebutkan jika buffon sedikit egois yang membuat banyak pemain muda italia tidak bisa ambil bagian dari skuat timnas italia.Akan tetapi ada yang mengatakan jika buffon masih yang terbaik di italia secara pengalaman dan kualitas.

“Saya tidak mengetahui jika beberapa orang mendiskusikan ini [pemanggilan Buffon kembali].Dan menurut saya dia memang pemain berkualitas  dengan pengalaman yang luar biasa.’’tutur joe jordan.

‘’Ia Buffon mungkin akan menciptakan suatu keseimbangan yang baik di luar maupun di dalam.Ia akan memberikan semua pengalamanya dan menjadikan dirinya sebagai mentor yang baik.’’ ucapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *