Morata Berpeluang Kembali Ke Real Madrid

Klub ibu kota spanyol real madrid di kabarkan akan memulangkan mantan penyerang mereka alvaro morata.Hal ini dapat di maklumi mengingat daya serang madrid amat bergantung dengan sosok ronaldo yang mulai termakan usia.

Real madrid sendiri musim ini mulai mengalami kamandulan pada lini serang mereka, hal ini terlihat ketika el real yang sangat mengandalkan sosok karim benzema harus kecewa dengan hanya berhasil mengemas lima gol pada semua ajang yang telah di jalani madrid.

Melihat hal itu real madrid sendiri langsung memiliki inisiatif mencari sosok striker pada musim depan,dan nama Alvaro morata yang notabe nya merupakan mantan pemain mereka kemungkinan akan di datangkan kembali di santiago bernabeu.

Morata sendiri baru saja  di jual ke chelsea pada bursa transfer musim ini yang membuat mereka hanya memiliki benzema pada pos penyerangan.

Mantan penyerang juventus sendiri kemungkinan akan kembali ke spanyol guna memperkuat mantan klubnya,hal itu terjadi mengingat chelsea juga kabarnya akan mencari striker baru pada  jendela transfer musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *