Joel Matip Akan Absen Hingga Akhir Musim

Pelatih Liverpool Jurgen klop mengatakan jika pemain nya Joel Matip sedang mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus absen hingga akhir musim.Kubu liverpool melalu situ resmi klub sendiri telah memberitahukan jika sang pemain berdarah kameren tersebut sedang mengalami masalah terhadap pahanya, dan klub memastikan matip akan menjalani operasi dalam segera.

Cedera matip sendiri terjadi ketika Liverpool menghadapi Crystal Palace pada pekan lalu,sang pemain sendiri telah menyadari ada yang tidak beres dengan pahanya, tapi ternyata Matip masih melanjutkan pertandingan hinga berakhir.

Akan tetapi cedera yang di alami matip cukup parah jauh dari perkiraan tim medis liverpool,dan Klopp amat terkejut akan hal itu.

‘’Saya telah mengetahuinya dua hari yang lalu [berita cedera matip].’’ujar klop.

‘’Ketika pertandingan berakhir, kami amat terkejut dengan hal itu.Awalnya dia hanya mengatakan jika paha nya hanya sedikit keram dan bahkan dia  bisa memainkan pertandingan sampai akhir.’’

‘’Kami hanya berpikir itu keram biasa,tapi tidak ada yang tahu kapan  atau diman itu bisa terjadi keram tersebut.’’

Pelatih asal jerman itu bahkan menyatakan kekecewaan yang mendalam. apalagi liverpool berada pada beberapa pertandingan yang amat penting, terutama di pentas eropa.

‘’Itu benar benar mengkhawatirkan,dirinya amat di butuhkan disini,kami juga memiliki pertandingan yang amat sangat penting.’’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *