Gelandang Swansea City Di Incar Oleh Gattuso

Manager Ac milan, Genaro Gattuso tertarik untuk melakukan belanja besar besaran pada musim depan.Dan kabarnya Gattuso meminta pihak klub untuk segera mendatangkan pemain Swansea city yaitu Ki Sung Yueng,

Gattuso sendiri pada musim ini berhasil memperbaiki performa Ac milan, dan mendapat beberapa pujian atas hasil kerjanya. Melihat kinerjanya bagusnya management klub pun langsung memberikan hadiah berdurasi dua tahun kepada gatusso atas kinerja bagusnya.

Sang pelatih Sendiri langsung meminta jaminan dengan meminta management klub langsung mendatangkan pemain yang berposisi di lini tengah.

Menurut Media asal Italia, Gattuso telah memberikan dafar pemain terhadap management klub pada musim depan, salah satu pemain yang di masuk dalam daftar tersebut adalah Gelandang milik Swansea City yaitu Ki Sung Yueng.Pemain asal Korea selatan tersebut sangat di sukai oleh gattuso dan sangat mempriotaskan sang pemain.

Pemain berusia 29 tahun sendiri akan berakhir kontraknya pada musim depan.Dan Karenanya sang pemain bisa di dapatkan dengan gratis pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *