Liverpool Bisa Sikat Madrid Jika Bermain Anfield

Liverpool musim ini tampil dengan luar biasa usai dirinya menjadi salah satu wakil inggir yang mencapai semifinal Liga Champions Eropa, The Reds sendiri berhasil menyingkirkan Manchester City pada perempat final dengan Aggregat 5-1.

Liverpool akan bergabung bersama Real Madrid, Bayern Munchen dan As Roma yang sudah memastikan lolos ke semi final,Undian semifinal sendiri akan di lakukan di Nyon Swiss pada Jumat 13/4 malam.

Martin Keown selaku legenda pun memuji kehebatan Liverpool dan yakin jika pasukan Jurgen Klopp mampu meraih trofi Liga Champions pada musim ini, ia juga mengungkapkan jika jalan Liverpool sedikit mudah jika mereka berjumpa Real Madrid di Semifinal bukan di Final.

‘’Real Madrid merupakan lawan terberat jika mereka sampai bertemu, skenario terbaik adalah mereka harus berjumpa di Semi final bukan di Final, jika mereka berjumpa di Final maka itu bisa membuat Madrid akan semakin kuat. Madrid sudah merasakan Tigal kali final dalam kurun empat musim.

Menurut Keown bahwa jalan terbaik adalah dengan membuat Liverpool bisa bermain di kandang ketika menghadapi Madrid di Anfield, Jika bermain di Anfield Liverpool bisa menang dengan bantuan dari Supporter, hal itu terlihat ketika The Reds sanggup melibas City dengan skor telak pada leg pertama.

‘’Liverpool jarang sampai pada semi final dalam kurun beberapa musim terakhir, mereka sangat baru dan skuat mereka tidak memiliki pengalaman sama sekali di pentas eropa, mungkin hanya Jurgen yang memiliki hal itu, Jadi ketika mereka berhadapan melawan City di Anfield itu bisa menjadi cerminan untuk menghadapi Real Madrid, jika mereka bertemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *