Garry Neville Ungkap Kehebatan Cristiano Ronaldo

Legenda Manchester United Garry Nevile mengungkapkan rahasia kehebatan Cristiano Ronaldo.  Sang legenda bahkan juga menambahkan kehebatan Ronaldo berbuah dari Kerja keras dan dedikasinya.

Neville maupun Ronaldo pernah bermain bersama ketika sama sama membela Manchester United selama kurun enam musim, yang kala itu masih di latih oleh Sir Alex Ferguson ,namun pada tahun 2009 Ronaldo memilih untuk hengkang ke Raksasa Spanyol Real Madrid.

Mantan bek Mu sendiri sekang aktif sebagai pengamat sepak bola plus komentator, mengatakan jika kesuksesan sang bintang berawal dari kerja keras dan dedikasi yang di lakukannya ketika memperkuat Manchester United.

‘’Dia Ronaldo ketika pertama kali datang ke Manchester United, bukan seorang yang ahli dalam melakukan Tendangan Bebas mau pun tendangan sepak pojok, akurasi tendangannya tidak lah baik.’’ ucpnya.

‘’Cristiano sering menambah latihannya tendangan bebas atau penalti ketika waktu latihan telah selesai.’’ tandasnya.

Yaps,Cristiano Ronaldo memang terkenal pemain yang sering mengambil tendangan bebas di Manchester United maupun di Real Madrid. Hanya berseragam Real Madrid dirinya mampu mencetak 30 gol lewat situasi tendangan bebas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *