Fabregas Yakin Tidak Ada Klub Yang Mampu Mendatangkan Salah

Bola Panas-Pemain Chelsea Cesc Fabregas mengungkapkan jika Ia yakin mantan koleganya Mohamed Salah tidak akan meninggalkan Liverpool pada musim depan, dirinya melihat karena tidak ada klub yang mampu membayar biaya Transfer dari sang bintang asal mesir tersebut.

Salah sendiri di datangkan oleh Liverpool dari As Roma pada musim lalu dengan biaya yang mencapai 42 juta Euro. Kedatangkan Salah pun membuat Liverpool menjadi sangat menakutkan tercatat mantan pemain Chelsea tersebut sudah mengoleksi 43 gol di semua kompetisi, bahkan mengalahkan torehan gol milik Cristiano Ronaldo(42) dan Messi (40).

Ketajaman Salah sendiri membuat beberapa klub Top Eropa di luar sana mencoba mengangkutnya, Real Madrid kabarnya menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk mengangkut Salah ke Santiago Bernabeue untuk musim depan.Bahkan beberapa waktu yang lalu Pelatih El Real Zinedine Zidane juga memuji kualitas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kabarnya Madrid siap untuk membayar guna mendapatkan Service dari Salah untuk musim depan,Namun Cesc Fabregas yang pernah bermain bersama dengan Salah di Chelsea mengatakan jika tak ada yang mampu untuk mendatangkan Salah apalagi Real Madrid.

‘’Liverpool berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Salah, Salah juga berhasil menemukan tempat yang sangat tepat. Banyak pemain Liverpool yang bisa memberikan ruang kepadanya, itu lah yang membuat Salah mampu mencetak banyak gol. Dan memang dia merupakan pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa.’’

‘’Jika Liverpool ingin menjualnya saya rasa mereka bisa mendapatkan begitu banyak uang dari penjualan Salah, tapi saya meragukan ada klub yang mampu membelinya, melihat kemampuannya pada musim ini.’’

‘’Saya melihat Liverpool tidak akan mudah membiarkan Salah pergi dari klub ini untuk musim depan, apalagi untuk musim yang luar biasa.’’ tutur Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *