Guardiola Masih Kecewa dengan Lini Depan Manchester City

Sepak Bola-Manager Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan jika dirinya merasa kurang dari lini penyerangan Thecityzens.Menurut pep lini depan City masih kurang tajam jika di bandingkan para rival seperti Liverpool yang memilki lini serang yang luar biasa.

City sendiri pada musim ini sebenarnya tampil dengan luar biasa di lini depan mereka.Mengandalkan Aguero mapun Gabriel Jesus membuat timnya begitu menakutkan belum di tambah dengan pemain pemain seperti Kevin De Bryune, Leroy Sane, dan Rahem Sterling.

Tercatat dari 35 pertandingan yang telah di jalani oleh City, mereka berhasil menciptakan 102 gol pada musim ini, Dengan Aguero yang  mencetak 21 gol dan Stering dengan 18 gol membuat City mantap di puncak klasmen Primer Leangue.

Dengan tajamnya lini serang City masih membuat Guardiola merasa kecewa dengan lini depan timnya dan meminta pasukannya untuk terus berbenah pada musim depan.Menurutnya anak asuhanya masih kurang bergairah lagi dengann mencetak gol yang lebih banyak.

‘’Sepak bola bukan hanya mengandalkan tentang bagaimana cara bermain bola, Kami harus mencetak banyak gol untuk segera membunuh permainan.Semuanya harus bermain dengan rasa lapar itu baru di namakan sebuah sepak bola. Dan pada musim depan banyak yang kami tingkatkan.’’ Ucap Guardiola kepada Manchester Evening News.

‘’Tingkat konsentrasi pada musim ini.Kami memiliki penyerang yang rata rata berusia 20 tahunan, ini akan menjadi pertama kali di Primer Leangue.Dan kami adalah tim muda yang memiliki pengalaman yang luar biasa dan itu akan sangat bagus.’’ tutup Guardiola. City sendiri pada musim ini berhasil meraih dua trofi yaitu di ajang Piala Liga dan menjuarai Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *