Zidane Yakin As Roma Bisa Mencatatkan Come Back Kembali

 

Sepakbola-Pada pertandingan Leg pertama di ajang Liga Champions eropa, wakil Italia As Roma menerima kekalahan dengan skor 5-2 yang di mainkan di Anfield Stadium.

Namun menurut Zidane jika klub berjuluk I Giallorossi dapat Come Back di leg kedua yang akan di mainkan di Olimpico markas As Roma.

Pasukan Eusebio di Francesco akan berharap untuk mendapat keajaiban ketika bersua Liverpool pada leg kedua di babak Semifinal Liga Champions Eropa, pada kamis,Kamis (3/5/2018) dinihari WIB.

Sebenarnya As Roma berhasil melakukan Come Back Fantastis ketika menghadapi Barcelona pada perempat Final Liga Champions Eropa, Edin Dzeko dkk berhasil menyingkirkan Barcelona dengan skor 3-0 di leg kedua dan kalah pada leg pertama dengan skor 4-1.

Zinadene Zidane sendiri yang merupakan pelatih Real Madrid, mengatakan jika As Roma dapat kembali bangkit ketika menghadapi Liverpool di karenakan mereka berhasil menyingkirkan Barcelona usai tertinggal dengan skor telak.

”Semuanya masih bisa terjadi,dalam olaraga ini.” Ucap Zidane ketika di wawancarai oleh media asal Italia terkati pertandingan As Roma vs Liverpool.

Zidane sendiri baru saja mengantarkan timnya Real Madrid melaju ke partai final Liga Champions Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun,di Semifinal sendiri Madrid berhasil menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3.

Sementara Zidane sendiri langsung mengkritik penampilan anak asuhnya usai di tahan imbang oleh Munchen pada leg kedua dengan skor 2-2 yang di selenggarakan di Santiago Bernabeu pada Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

”Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk,Sedangkan kami menekan dengan sangat baik di babak kedua.” ucap Zidane.

”kami tidak hanya melihat permainan dan bertahan dengan begitu saja,Itu bukan yang harus kami lakukan. jadi kami senang bermain di final secara beruntun, dengan bermain sebagai tim yang hebat.”kata pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *