Neymar Sudah Mulai Sembuh, Marquinhos Girang

Paris-Bintang PSG, Neymar di beritakan akan segera pulih dari cedera panjangnya pada  akhir musim ini,dan mendengar kabar tersebut koleganya di klub Marquinhos langsung sangat bahagia.

Seperti yang di kita ketahui jika Neymar tengah mengalami cedera pada kaki kanan ketika bermain di ajang Ligue-1 pada bulan meret yang lalu.

Meski tidak di perkuat oleh Neymar dalam beberapa waktu, namun pasukan Unay Emery masih bisa merai gelar Ligue-1 dan Coupe de La Ligue, dan raksasa Prancis sendiri sudah mulai dekat dengan gelar lainnya yaitu Coupe de France.

Sembuhnya kapten timnas Prancis langsung di sambut positif oleh Marquinhos,Mantan defender As Roma tersebut langsung tidak sambar untuk menyaksikan Neymar kembali di atas lapangan.

”Bagi saya yang terpenting adalah ia bisa cepat sembuh dan segera kembali ke atas lapangan, Saya amat bahagia dengan segera kembalinya ia bersama kami. Karena kami adalah teman.

”Dia adalah rekan setim yang amat baik bagi klub,tenaganya benar benar di butuhkan bagi kami.Ketika ia masih disini semuanya terasa mudah dan lebih baik.” ucap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebelum mengalami cedera pada dua bulan yang lalu, mantan bintang Barcelona tersebut sudah menjalani 30 pertandingan dan mencetak 28 gol bagi Less Parisiens.

Musim ini menjadi musim yang cukup baik bagi PSG di kanca domestik, namun di eropa sendiri Edison Cavani dan kawan kawan harus tersingkir dengan sangat dini di babak 16 besar Liga Champions Eropa oleh Real Madrid. Tersingkirnya PSG di ajang benua biru membuat sang pelatih Unay Emery langsung  mengundurkan diri pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *