Pengejaran Pelaku Teror Bom Sampai Ke Sumatera Utara

Penangkapan sejumlah pelaku teror bom dilakukan aparat kepolisian hingga ke Sumatera Utara. Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpaw membenarkan informasi yang didapatkan oleh para wartawan. Menurutnya aksi teror di Surabaya sudah meluas sampai ke Sumatera Utara. Pihaknya ini sudah melakukan operasi keamanan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku teror bom tersebut.

Masyarakat Sumatera Utara di minta untuk tetap siaga dan tenang dalam menghadapi aksi teror tersebut. Sejak minggu Malam polda sumut sudah memberi status siaga satu untuk Sumatera Utara dan sudah mengerahkan Sebagian personilnya untuk melakukan penjagaan di sejumlah tempat yang mungkin akan menjadi sasaran teror dari pelaku bom tersebut.

Tempat tempat keramaian seperti mal dan rumah ibadah menjadi fokus bagi polda sumut untuk melakukan pengawasan dan pengamanan. Pengawasan di titik titik masuk di perketat dengan di lakukan pemeriksaan menyeluruh. Polda sumut tidak menginginkan insiden di kota Surabaya kembali terulang di Sumatera Utara.

Dimarkas kepolisian juga dilakukan pengamanan yang ketat agar tidak terjadi teror seperti yang terjadi di kota surabaya. penjagaan bergilir di lakukan oleh polda. mereka tidak ingin lengah dalam menghadapi pelaku teror bom. Tetap fokus dan waspada dalam kondisi apapun harus di lakukan oleh para personil yang sedang berjaga.

Kelalaian saat bertugas mungkin akan berakibat jatuhnya korban lebih banyak lagi. Pihak polda sumut juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam upaya mengamankan kota sumut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *