Amerika Serikat Siap Bantu Ungkap Aksi Terorisme Di Indonesia

Hubungan Indonesia dengan Amerika Serikat sudah terjalin dengan erat sejak lama. Beberapa bantuan pastinya akan di berikan oleh negara Amerika Serikat jika ada bencana atau musibah yang melanda kota kota di Indonesia.

Seperti kasus terorisme yang sedang menimpa indonesia contohnya. Pihak Amerika Serikat melalu kedutaannya memberitakan siap untuk membantu Indonesia dalam melakukan investigasi terhadap pelaku terorisme yang ada di Indonesia.
Wakil Duta Besar Amerika Serikat di Indonesia, Erin Mckee mengungkapkan bahwa pemerintahnya setuju untuk melakukan bantuan untuk menggungkap dalang di balik aksi bom di sejumlah tempat dikota Surabaya.

Terkait teror bom yang melanda Indonesia. Mckee menegaskan bahwa pemerintah Amerika Serikat tidak memberikan larangan khusus untuk masyarakatnya untuk berkunjung ke Indonesia. Sejumlah kantor kedutaan Amerika Serikat di Indonesia juga buka seperti biasanya.

Sindikat Terorisme yang ada di indonesia perlu sesegera mungkin untuk di berantas jika hal tersebut di tunda maka jaringan terorisme ini di khawatirkan akan menyebar dan semakin memperbanyak anggotanya mengingat banyak masyarakat indonesia yang menganut agama islam dan dapat dengan mudah untuk di pengaruhi oleh jaringan terorisme ini.

jaringan ini diketahui memamfaatkan kebutaan akan pemahaman agama yang benar sehingga anggota yang direkrutnya nanti cenderung punya keinginan yang kuat untuk menjalankan misi yang mereka berikan tanpa ada rasa keraguan. Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menegaskan bahwa musuh negara Indonesia saat ini adalah Teroris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *