Ronaldo Tuntut Gaji Super Tinggi

Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia menginginkan £ 1.35m perminggu menjelang pembicaraan kontrak barunya bersama klub.

Pemenang Lima kali Ballon d’Or  tidak senang di klub dilaporkan karena penghasilannya jauh lebih sedikit dari pada Neymar dan Lionel Messi

CRISTIANO RONALDO dengan luar biasa mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia menginginkan £ 1.35million perminggu untuk menandatangani kesepakatan baru, menurut laporan di Spanyol.

Masa depan pemenang lima kali Ballon d’Or diselimuti keraguan setelah komentar  kemenangan final Liga Champions atas Liverpool.

Diperkirakan dia dipahami tidak bahagia karena mendapatkan secara signifikan kurang dari superstar rival Lionel Messi dan Neymar.

Dan El Confidencial melaporkan agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah mengajukan persyaratan atas kontrak baru senilai £ 70 juta per tahun sebelum pajak.

Jika Real Madrid menerima, ia akan mengantongi 44 juta poundsterling setiap 12 bulan bersih sekitar £ 841.000 per minggu dalam kontrak tiga tahun yang akan membebani klub dengan tarif dasar £ 210 juta.

Namun, laporan itu menegaskan Los Blancos tidak memiliki niat menyetujui tuntutan ini, terutama untuk pemain yang akan berusia 36 tahun ketika kesepakatan itu berakhir.

Saat ini, Ronaldo menghasilkan £ 350.000 per minggu, dengan Paris Saint-Germain  Neymar mengantongi £ 619.000 dan Messi meraup $ 673.000 di Barcelona.

Mantan pemain Manchester United menginginkan gaji yang lebih tinggi, mengingat dia telah memenangkan gelar Ballon d’Or di tahun-tahun sebelumnya dan untuk itu mencerminkan langkah sepak bola Modern ini.

Selanjutnya, ia harus membayar hingga £ 17 juta ke kas Spanyol, yang telah dituduh melakukan penipuan pajak dan Ronaldo ingin lebih banyak perlindungan dari klubnya serta bantuan keuangan untuk menutupi biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *