Lichtsteiner Akan Gabung Arsenal

Arsenal tampaknya tengah menyusun daftar belanja pemain mereka dengan amat matang. Hal ini di karenakan klub yang telah berganti pelatih yakni Unay Emery, telah mengatakan akan segera mendatangkan banyak pemain baru ke Emirates Stadium.

Ternyata pemain pertama yang akan mereka datangkan adalah mantan pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner. Sang pemain sendiri di tempo yang lalu memang pernang mengungkapkan jika dirinya akan mencoba bermain di Primer Leangue meski sudah tidak muda lagi.

Meskipun sudah tidak muda lagim ternyata kepindahan Stephan Lichtsteiner ke London mendapat sambutan postif dari legenda Arsenal,  Paul Mariner. Menurut Paul Mariner jika pengalaman yang di berikan oleh Lichtsteiner akan sangat penting bagi klub Arsenal.

Pemain asal Swis sendiri akan kehabisan kontrak di Juventus pada Juni mendatang yang membuatnya bebas memilik klub di luar sana dengan bebas transfer.

Meski sudah tidak lagi muda tapi  Lichtsteiner masih saja banyak pengagumnya, Borussia Dortmund sempat menawar sang pemain, namun ia menolak klub asal Jerman tersebut dan lebih memilih untuk bergabung bersama Arsenal. Dan sang pemain sendiri sedang bernegosiasi dengan The Gunners.

Jika berhasil bergabung bersama Arsenal,  Lichtsteiner akan menjadi tambahan bagus bagi Unay Emery, apalagi pengalaman yang di miliki oleh pemain berusia 34 tahun tersebut bersama Juventus bisa menularkannya kepada para pemain Arsenal yang belum memiliki mental Juara.

Tercatat jika Listeiner yang sudah membela Juventus selama delapan musim memberikan tujuh Scudetto dan lima Coppa Italia, dan menghantarkan I Bianconerri dua kali bermain di final Liga Champions Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *