Javier Zanetti Sebut Icardi Akan Bertahan Di Inter Dengan Waktu Yang Lama

Legenda Inter Milan, Yakni Javier Zanetti mengungkapkan jika penyerang Mauro Icardi amat bahagia bersama Inter Milan dan tidak memikirkan untuk meninggalkan klub.Seperti di ketahui jika penyerang asal Argentina tersebut menjadi pemain yang menjadi buah bibir usai tampil bagus di Serie A.

Pada musim ini saja sang penyerang telah berhasil mencetak 29 gol dari  34 pertandingan bersama Inter Milan dan menjadi top skor klub.Dengan penampilan bagusnya membuat banyak klub top eropa tertarik untuk mendatangkanya pada musim panas nanti. Sesama klub Serie A Juventus juga tertarik mereka bahkan siap memberikan penyerang andalan mereka Gonzalo Higuain guna mendatangkan Icardi ke Allianz Stadium.

Zanetti yang merupakan wakil presiden Inter menyatakan jika Icardi sudah tidak tertarik untuk pergi dari Guisepe Miazza apalagi dengan melihat statusnya yang merupakan kapten klub.

”Mauro sangat berharga bagi kami, dia merupakan kapten tim.” ucapnya kepada media Fwortwo.

”Dia juga sudah berulang kali menegaskan jika ia akan bertahan disini dengan waktu yang lama, dan ia bahagia disini.” terannya.

Akan tetapi Zanetti yang pernah memperkuat Inter selama 15 musim ini menyatakan jika setiap pesepak bola eropa selalu ingin mendaptkan trofi yang banyak bersama klubnya, dan Inter sendiri saat ini belum mampu menghadirkan hal itu kepada Icardi.

Dan Juventus sendiri merupakan klub yang sering berlanggganan di Liga Champions dan Scudetto dengan hal dapat membuat Icardi tertarik untuk membujuk sang penyerang bergabung di Turin.

Nah, menarik di natikan sejauh mana Icardi akan menahan godaan dari I Biancconeri untuk mendapatkan trofi sebanyak mungkin demi sejaarah atau menua besama  Inter tanpa trofi dengan gaji yang melimpah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *