Chelsea Tolak Tawaran Arsenal Untuk David Luiz

Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran Arsenal untuk mendatangkan David Luiz pada musin panas ini.  Arsenal sendri memang sedang membutuhkan amunisi di lini pertahanan mereka usai pada musim panas lalu perthanan mereka kerap menjadi sorotan yang membuat tim menampilkan penampilan buruk mereka.

David Luiz sendiri kembali bergabung dengan The Blues pada musim 2016 yang lalu dari PSG, kembalinya pemain asal Brazil tersebut membuat lini pertahanan Chelsea amat kokoh hinggah membuat mereka berhasil menjurai Primer Leangue pada musim tersebut.

Akan tetapi pada musim keduanya bersama Chelsea, ia malah jarang mendapatkan kepercayaan dari manager Antonio Conte yang di karenakan sang pemain yang mengalami hubungan yang buruk dengan manager asal Italia tersebut hinggga sang pemain kereap duduk di bangku cadangan.

Ternyata kondisi Luiz di Chelsea mendapat pantaun dari Arsenal, mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkannnya ke Emirates pada musim ini, bahkan mereka dikabarkan telah memberikan penawaran untuk permain berusia 30 tahun itu.

Pelatih baru Arsenal Unay Emery sendiri memang harus segera mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuat klub yang beberapa musim belakangan mengalami masa sulit apalagi tercatat mereka dari musim ini dan musim lalu harus finish di posisi enam besar klasmen Primer Leangue.

Pengalaman yang ada di Primer Leangue membuat Emery tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Benfica tersebut ke London Utara.

Unay Emery sendiri telah meminta manegement Arsenal untuk mendatangkan Luiz segera, management klub kabarnya telah memnyiapkan dana mencpaai 20 juta poundsterling

Sedangkan Chelsea sendiri diberitakan meminta lebih dari bandrol yang telah dilayangkan oleh pihak Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *