PSG Dekati Ngo’lo Kante ?

Direktur olahraga  PSG dikabarkan telah tiba di  London untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea tentang N’Agolo Kante yang kabarnya tertarik untuk pulang ke kampung halam di Prancis.
Pemain yang berhasil membawa klub meraih juara Premier League dua kali ini  ingin tahu siapa yang akan menjadi bos juara Ligue 1 musim depan sebelum dia memutuskan.

Juara Ligue 1 memiliki direktur olahraga Antero Henrique di London, bertemu dengan The Blues untuk membahas soal kemungkinan transfer Kante untuk bergabung dengan Chelsea.

Tapi keputusan terakhirnya diduga bergantung pada siapa yang akan manager baru Chelsea berikutnya.

Pemain berusia 27 tahun itu diyakini bernilai 88 juta poundsterling, akan tetapi pemain internasional Prancis itu bersikeras dia tidak berpikir untuk pindah.

Berbicara pada konferensi pers Perancis pada akhir Maret, Kante mengungkapkan: “Saya belum didekati oleh klub. Agen saya yang mengurus hal semacam itu.

“Saat ini, saya adalah pemain Chelsea dan saya tidak khawatir tentang apa yang terjadi di sekitar saya.

“Saya mempersiapkan Piala Dunia  itulah yang ada dalam pikiran saya.”

Satu pemain yang menjadi penyebab untuk Kante bergabung dengannya di Parc des Princes adalah rekan setimnya di Les Bleus, Kylian Mbappe.

Mantan pemain As Monaco itu mendesak mantan gelandang Leicester itu untuk menandatangani kontrak dengan Les Parisiens, bersikeras bahwa ia adalah yang dibutuhkan PSG.

Kante terikat di Stamford Bridge hingga 2021, dan baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Chelsea setelah musim yang menakjubkan di London Barat.

Sejak bergabung dari Foxes pada tahun 2016 seharga £ 32 jutga  pundsterling pemenang Premier League dua kali ini telah mencatat 89 penampilan di semua kompetisi di bawah Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *