Tite : Penyelesaian Brazil Kurang Baik

Pelatih Timnas Brazil Tite mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang raih oleh tim Samba ketika berjumpa dengan Swiss. Ya Brazil sendiri harus bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Swiss dalam babak grup H Piala Dunia di Russia.

Brazil sendiri sebenarnya mendominasi pertandingan melawan Brazil dan mereka sempat banyak mendapatkan peluang yang gagal di konfirmasikan menjadi gol. Neymar, Willian sempat memborbadir pertahanan Swiss yang memang sangat rapat, kembali mereka memainkan sepak bola Pragmatis guna meredam gempuran Brazil yang mengerikan.

Namun sayang mereka tidak berada di momentum yang baik mengingat pertadingan ini merupakan laga perdana bagi mereka dan tiga poin merupakan sangat penting bagi mereka.

Pelatih Brazil Tite mengungkapkan begitu kecewanya ia timnya hanya bermain imbang melawan Swiss namun ia meminta anak asuhnya untuk Move On dalam pertandingan berikutnya.

”Iya jelas ini sangat mengkhawatirkan bagi tim ini, Swiss bermain dengan sistem bertahan dan Pragmatis.Dan kammi mencoba untuk membongkar pertahanan mereka. Akan tetap begitu banyak peluang yang kami gagalkan dan tidak bisa di konfirmasikan menjadi gol.” ungkapnnya.

”Saya  pikir ini seperti momentum pemanasan yang akan kami jalani, kami harus berpikir realitis dan mencoba untuk move on pada pertandingan selanjutnya.”

”Kami akan fokus pada pertandingan berikutnyaa, dan kami akan bermain lebih baik terutama pada penyelasaian terakhir kami yang begitu buruk.”

Dengan satu poin yang mereka dapatkan Brazil harus segera berbenah untuk pertandingan selanjutnya demi mengamankan tiga poin yang penting pada pertandingan berikutnya. Apalagi Brazil sendiri harus berhati hati melihat mereka kerap gagal pada pertandingan terakhirnya.

CategoriesTak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *