Atletico Madrid Resmi Datangkan Thomas Lemar Dari As Monaco

Atletico Madrid menyelesaikan 63 juta poundsterling dengan menandatangi target Arsenal dan Liverpool As Monaco yakni Thomas Lemar

Winger timnas Prancis akan mengenakan kaos No.10 setelah menyelesaikan transfernya saat dirinya telah usai membela Prancis di Piala Dunia.

Lemar sendiri yang merupakan Target Arsenal dan Liverpool dengan memakai kaos No.10  di Atletico Madrid.

Thomas Lemar, tengah, telah menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid dari Monaco meski ada minat dari tempat lain.

Dia bergabung dengan Antoine Griezmann di raksasa Spanyol, setelah striker menandatangani perpanjangan kontrak baru denga durasi  lima tahun.

Rekan sesama pemain internasional Prancis Lucas Hernandez juga telah menyetujui persyaratan baru hingga 2024 dengan seragam La Liga.

CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin diberi izin untuk mengunjungi Les Bleus di kota Istria di Rusia oleh bos Didier Deschamps.

Griezmann yang berusia 27 tahun merilis video aneh di akun Instagramnya pada tanggal 14 Juni di mana ia akhirnya menegaskan dia akan menolak pinangan Barcelona.

Stasiun TV Spanyol Movistar , menayangkan dokumenter yang mengikuti proses pengambilan keputusannya sepanjang musim Lemar yang kerap di kait kaitkan dengan banyak klub top eropa.

Penandatanganan Lemar bisa menjadi hal yang bagus untuk perkembangan Atletico dengan Atleti menyetujui langkah besar-uang untuk ke As Monaco.

Pemain sayap berusia 22 tahun tersebut  telah dalam bentuk luar biasa selama dua musim terakhir dan dia akan berharap bersama Griezmann saling bahu membahu di timna Prancis pada Piala Dunia di Russia.

CategoriesTak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *