Asensio : Saat Ini Saya Tidak Memikirkan Rumour Transfer

Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio mengaku tidak terlalu memikirkan masa depannya yang beredar di berbagai media yang menyebutkan jika pemain berusia 20 tahun itu akan meninggalkan ibu kota Spanyol setelah gelelaran Piala Dunia 2018 berakhir.

Meski, masih berusia muda, Asensio sendiri sudah mencatatkan namanya di skuat utama Real Madrid, dan menjadi bakat muda terbaik di Madrid. Tapi ia kerap bermain dari bangku cadangan yang memancing rumour untuk segera angkat kaki dari Bernabue.

Penampilan apiknya ini bersama Real Madrid, mendapatkan pantuan dari dua klub raksasa Primer Leangue yakni Manchester United, dan Liverpool yang meminati mantan pemain Real Mallorca.

Mendengar masa depanya yang beredar di berbagai media membuat sang pemain pun langsung mengkonfirmasikan jika ia tidak terlalu tertarik dengan berita tersebut.

”Rumour kertertarikan Manchester United dan Liverpool hanya akal akalan media.”

Pemain yang memakai nomor punggung 20 ini menyatakan jika ia amat fokus pada Piala Dunia 2018 di Russia dan tidak memikirkan hal lainnya.

”Ya mungkin saat ini saya tidak ingin banyak mengatakan banyak tentang di luar Piala Dunia, jadi jika turnamen ini telah berakhir maka kita akan membicarakan banyak hal setelah itu.”

”Pikiran saya sangat fokus untuk turnamen ini dan saya benar benar memberikan energi saya kepada tim ini.” jelasnya.

Memang sosok Asensio sendiri di beritakan akan segera meninggalkan Real Madrid usai dirinya mendapatkan jam yang kurang ketika di asuh oleh Zinedine Zidane, namun pelatih baru Real Madrid, Jullen Lopetegui akan menjadi sosok yang di pertimbangkan sang pemain apalagi di beritakan jika ia akan segera mengkonfirmasikan masa depannya dengan mantan pelatih timnas Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *