Mantan Pemain Arsenal Ini Ingin Kembali Ke Liga Primer Inggris

Mantan pemain Arsenal Johan Djourou dikabarkan akan kembali ke liga Primer Inggris musim panas ini, usai dirinya  ingin lepas kontrak dari klub asal Liga Super Turkey, Antalyaspor. Dirinya mengaku jika klubnya belum membayar gajinya dan telah melapor kepada badan tertinggi sepak bola.

Eks bek  The Gunners berharap untuk meninggalkan Antalyaspor setelah gaji ia bersama klub belum sama sekali di bayar.

Pemain internasional Swiss itu memohon kepada FIFA untuk mengizinkan dia meninggalkan Antalyaspor setelah klaim bahwa dia tidak dibayar selama tiga bulan.

Pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, usai berlabuh dari klub asal Jerman Hamburger FC.

Agen Djourou, Costa Bonato, mengatakan: “Kami telah mengajukan banding ke FIFA untuk membiarkan Johan membatalkan kontraknya. Ada beberapa penundaan dengan gajinya.

“Kami menjelaskan bahwa situasi harus diselesaikan pada akhir musim. Namun itu belum terjadi.”

Antalyaspor selesai di musim lalu yang mengecewakan 14, 12 bulan setelah kehilangan tempat utama di skuatnya.

Haruskah badan sepak bola mengatur membiarkan Djourou mengakhiri kontraknya saat ini di Liga Super Turkey, pindah kembali ke Inggris adalah tujuan yang mungkin untuk bek asal Swiss ini.

Bonato menambahkan: “Johan ingin pindah ke klub di Inggris, Prancis, Spanyol atau Italia demi pendidikan anak-anaknya.”

Dia bergabung dengan akademi muda Arsenal pada usia 16 tahun, dan  membuat debutnya untuk tim senior lebih dari setahun kemudian.

Tapi bek tengah hanya berhasil memainkan 86 penampilan Liga Premier Inggris  dalam mengabdi 11 tahun di The Gunners, menghabiskan waktu dipinjamkan ke Birmingham City, Hannover 96 dan Hamburg.

CategoriesTak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *