Lucas Torreira Akan Di Resmikan Pada Pekan Depan Oleh Arsenal

Gelandang asal Uruguay, Lucas Torreira  mengkonfirmasi jika ia akan pindah ke Arsenal ​​setelah biaya disetujui dengan Sampdoria untuk sang bintang.
Sang pemain tampaknya akan menjadi penandatanganan keempat Unai Emery musim panas setelah tampil mengesankan di Piala Dunia.

Wartawan BBC David Ornstein mengklaim kartu as akan tiba di London Utara minggu depan setelah keluar dari Piala Dunia dengan Uruguay, dan pemain itu sendiri tampaknya telah mengkonfirmasi berita yang berbicara kepada wartawan hari ini.

Dikatakan bahwa Sampdoria telah menerima biaya dari Arsenal untuk Torreira, yang memiliki klausul rilis £ 22 juta pounds dalam kontraknya.

Pemain berusia 22 tahun sekarang akan  terbang menggunakan jet ke London dari Rusia setelah kekalahan perempat final Piala Dunia Uruguay ke Prancis.

Dan begitu dia menjalani perawatan medis, Torreira akan diperkenalkan sebagai pemain Arsenal awal pekan depan.

Arsenal telah menandatangani tiga pemain dan ditambahkan bahwa Torreira akan menjadi penandatanganan pertama tim Emery musim panas ini.

Namun, pelatih Spanyol itu bisa menambahkan anak muda lagi ke sisi pengembangannya sebelum jendela ditutup.

Arsenal mencari hasil top-empat pertama mereka sejak 2016 setelah kepergian Arsene Wenger.

Kiper Bernd Leno, bek kanan Stephan Lichtsteiner dan bek tengah Sokratis Papastathopoulos telah mendaftar untuk revolusi Emery.

Dan Torreira pasti akan menyediakan baja tambahan yang dibutuhkan di lini tengah untuk mendukung penyerang berbakat seperti Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan ini sang pemain bisa mengisi posisi yang di tinggalkan oleh Jack Wilshere yang memutuskan pergi dengan bebas transfer demi ingin bermain secara reguler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *