Ronaldo Tulis Surat Perpisahan Menyedihkan Untuk Madridnista

Cristiano Ronaldo menjelaskan mengapa dia bergabung dengan Juventus dalam surat yang menyentuh untuk para penggemar Real Madrid
Pemain depan Portugal, 33, diperkirakan akan mendapatkan sekitar £ 500.000 seminggu di Turin.

Berikut ini adalah surat lengkap dari apa yang dia katakan kepada fans Madrid setelah juara Eropa mengumumkan kepergiannya .

Melalui situs web Real, Ronaldo mengatakan: “Tahun-tahun ini di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidupku.

“Saya hanya memiliki perasaan sangat bersyukur untuk klub ini, untuk hobi ini dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima.

“Namun, saya percaya bahwa sudah waktunya untuk membuka tahap baru dalam hidup saya dan itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima transfer saya. Saya merasa seperti itu dan saya meminta semua orang, dan terutama pengikut kami, untuk memahami saya.

“Mereka benar-benar luar biasa selama sembilan tahun. Mereka telah sembilan tahun yang unik.

“Ini adalah saat yang menyenangkan bagi saya, penuh pertimbangan tetapi juga sulit karena Real Madrid sangat menuntut, tetapi saya tahu betul bahwa saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik.

“Saya memiliki rekan tim yang luar biasa di lapangan dan di ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari kerumunan luar biasa dan bersama-sama kami telah memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut dan empat Liga Champions dalam lima tahun.

“Dan dengan mereka juga, pada tingkat individu, saya memiliki kepuasan karena telah memenangkan empat Bola Emas dan tiga Sepatu Emas. Semua selama waktu saya di klub yang luar biasa besar dan luar biasa ini.

 

“Real Madrid telah menaklukkan hatiku, dan keluarga saya, dan itulah mengapa lebih dari sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih: terima kasih kepada klub, Presiden, para direktur, rekan-rekan saya, semua teknisi, dokter, ahli fisioterapi dan pekerja luar biasa yang membuat semuanya bekerja dan yang menunggu setiap detail tanpa lelah.

“Terima kasih sekali lagi kepada fans kami dan terima kasih juga kepada sepakbola Spanyol. Selama sembilan tahun yang menyenangkan ini saya memiliki pemain hebat di depan saya. Rasa hormat saya dan pengakuan saya untuk mereka semua.

“Saya telah banyak merefleksikan dan saya tahu bahwa waktunya telah tiba untuk siklus baru. Saya akan pergi tetapi kemeja ini, perisai ini dan Santiago Bernabeu akan terus merasa seolah-olah saya sendiri di mana pun saya berada.

“Terima kasih untuk semua dan, tentu saja, seperti yang saya katakan pertama kali di stadion kami sembilan tahun lalu: Hala Madrid!”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *