West Ham United Dapatkan Fabian Balbuena

West Ham mengkonfirmasi penandatanganan senilai 4 juta poundsterling untuk pemain bertahan Korintus Fabian Balbuena
Pemain internasional Paraguay Balbuena telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk berhubungan dengan Manuel Pellegrini di Stadion London.

Pemain internasional Paraguay Balbuena, 26, telah menandatangani kontrak tiga tahun untuk berhubungan dengan Manuel Pellegrini di Stadion London.

Balbuena – dijuluki “The General” – bergabung dengan Issa Diop sebagai wajah baru di pusat pertahanan untuk the Hammers musim panas ini.

Bergerak, pemain internasional tujuh-topi mengungkapkan: “Saya benar-benar bersemangat untuk tantangan baru ini dan target saya adalah untuk memenuhi tuntutan Liga Premier.

“Jelas untuk berada di West Ham adalah motivasi tambahan, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu tim.”

Sementara itu direktur sepak bola Hammers Mario Husillos menambahkan kegembiraannya pada penandatanganan nilai bagus.

Husillos mengklaim: “Kami menyambut Fabian ke West Ham United.

“Dia adalah seseorang yang telah kami pantau sejak lama dan kami sangat senang telah mengambil kesempatan untuk mengontraknya.

“Dia adalah pemain dengan kekuatan, karakter, dan kepribadian yang luar biasa.

“Untuk menjadi kapten Corinthians, salah satu klub terbesar di Amerika Selatan, membutuhkan mentalitas yang sangat kuat, dan dia juga memiliki pengalaman internasional dengan Paraguay.

“Dia telah memenangkan banyak penghargaan individu dan sering disebut sebagai salah satu bek tengah terbaik di Brasil untuk statistiknya.

“Kami percaya dia akan meningkatkan skuad kami dan kualitas pertahanan kami.

“Dia adalah usia yang sempurna – pemain untuk masa kini dan masa depan – dan dia bisa menjadi pemain yang sangat penting selama bertahun-tahun di West Ham.”

Jack Wilshere juga telah menandatangani kontrak dengan West Ham musim panas ini setelah diberi tahu bahwa ia surplus untuk persyaratan di Arsenal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *