Deretan Transfer Yang Bisa Menjadi Kenyataan

Dengan Piala Dunia sekarang berakhir dan liga-liga top Eropa hanya satu bulan atau lebih jauh dari mulai kembali, semua perhatian bergeser ke bursa transfer. Pemain mana yang paling mungkin untuk pindah dalam waktu dekat? David Amoyal menilai rumor teratas dari seluruh dunia sepakbola.

Sergej Milinkovic-Savic ke Real Madrid: 35 persen

Setelah memfasilitasi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Serie A, Jorge Mendes bekerja sebagai perantara untuk mengembalikan bintang muda ke Galacticos. Sementara agen super Portugis tidak secara teknis mewakili gelandang Serbia, ia memiliki hubungan yang hebat dengan Real Madrid dan Lazio – ia telah ditugasi oleh klub Italia untuk menengahi kesepakatan setidaknya € 100 juta. Milinkovic-Savic bisa menjadi bagian dari membangun kembali di Real Madrid yang berpusat di sekitar pemain muda, tetapi desak-desakan oleh Manchester City belum bisa dikesampingkan.

James Rodriguez ke Real Madrid: 30 persen

Datang dari musim debut yang mengesankan di Bundesliga saat dipinjam, Real Madrid mempertimbangkan untuk membawa James Rodriguez kembali ke Santiago Bernabeu. Sementara ayahnya percaya bahwa James bisa memiliki keberuntungan yang lebih baik dalam tugas kedua dengan Los Blancos, terutama dengan Zidane dan Cristiano Ronaldo pergi, raksasa Jerman bertekad untuk memicu opsi beli € 55 juta dalam kesepakatan pinjaman untuk menjaga dia di Bayern.

Alisson ke Liverpool: 65 persen

Kiper Brasil itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Real Madrid, tetapi Merengue sejauh ini belum bersedia untuk memenuhi harga permintaan Roma sebesar € 70 juta, yang memungkinkan pembukaan untuk Chelsea. Namun dalam perkembangan yang lebih baru, The Reds telah melampaui the Blues dalam perlombaan untuk Alisson, karena mereka memiliki hubungan yang mapan dengan Roma dan dapat menawarkannya kesempatan tambahan bermain di Liga Champions. Dalam tanda bahwa kesepakatan semakin mendekati.

 

Domagoj Vida ke Liverpool: 25 persen

Setelah menambahkan beberapa bala bantuan berkualitas ke lini tengah mereka, The Reds telah mengalihkan fokus mereka untuk memperkuat lini belakang. Salah satu nama di daftar Jurgen Klopp adalah finalis Piala Dunia Domagoj Vida, saat ini Besiktas. Liverpool telah menyajikan tawaran € 20 juta yang dilaporkan untuk menyatukan kembali Kroasia dengan tim nasional mitra bek tengah Dejan Lovren di Anfield, tetapi klub Turki tampaknya bertekad untuk mendapatkan hasil maksimal dari penampilan bagus pemain di Rusia, menetapkan nilai dari 29 -tahun-tua di € 30 juta.

Suso ke Chelsea: 35 persen

Sementara klausul keluar sayap sayap Spanyol berakhir pada akhir pekan, ia masih bisa pergi ke Milan. Penampilan Suso menurun drastis begitu Gennaro Gattuso menggantikan Vincenzo Montella, dan setelah menukarnya dengan transfer bebas, Milan dapat menghasilkan keuntungan besar jika klub mendekati nilai yang cocok dengan € 40 juta klausulnya. Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri melihat dia sebagai pemain yang bagus dalam sistemnya, tetapi Suso bisa menjadi target untuk Real Madrid sejak manajer mereka, Julen Lopetegui, melatihnya dengan tim muda Spanyol.

Alvaro Morata kembali ke Serie A: 70 persen

Striker Spanyol telah menegaskan bahwa ia ingin kembali ke Italia setelah musim pertama di Chelsea, tetapi dengan Juventus mendarat Cristiano Ronaldo, kembali ke mantan klubnya sekarang hampir mustahil. Morata bisa, bagaimanapun, bergabung dengan Napoli, dengan kekhawatiran tentang kemampuan Arkadiusz Milik untuk memimpin serangan untuk musim penuh dan kecocokan Dries Mertens dalam formasi Carlo Ancelotti. Milan juga bisa menjadi pilihan bagi Morata, tetapi Rossoneri harus membuat beberapa penjualan yang substansial (Suso, Gianluigi Donnarumma, Andre Silva dan / atau Leonardo Bonucci) sebelum mampu mempertimbangkan langkah mahal semacam itu.

Ivan Perisic ke Manchester United: 15 persen

Setelah penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia, seharusnya tidak mengejutkan untuk melihat pemain internasional Kroasia itu terhubung dengan Setan Merah sekali lagi. Sementara Mourinho tidak pernah menyembunyikan kekagumannya untuk Perisic, klub saat pemain sayap, Inter, berada dalam situasi keuangan yang jauh berbeda dari tahun lalu, ketika Manchester United pertama kali terhubung dengannya. Klub Italia tidak lagi harus mengumpulkan dana untuk memenuhi parameter Financial Fair Play mereka, dan Perisic akan memiliki lebih banyak insentif untuk tetap tinggal setelah mereka lolos ke Liga Champions. Hanya tawaran tidak senonoh yang akan membuat mereka mempertimbangkan untuk berpisah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *