Collymore : Martial Sudah Tamat Di MU

Eks pemain Liverpool yakni Stan Collymore menyarankan Manchester United untuk langsung mendepak Anthony Martial mengingat yang bersangkutan kerap menunjukan rasa yang tidak bersemangat dalam laga pertandingan pramusim yang di jalakan oleh klubnya.

Collymore sendiri sangat mendukung jika Jose Mourinho langsung menjual mantan pemain AS Monaco itu mengingat ketika timnya tengah krisis pemain di lini serang sang bersangkutan malah memilih absen untuk menemani istinya melahirkan dan tidak kembali hingga sekarang, imbasnya klub yang berbasis di Manchester itu harus di pecundangi oleh Liverpool dengan skor 4-1 di pertandingan Internasional Championship Cup.

Martial sendiri memang di gosipkan tengah mempersiapkan jalan untuk keluar dari Old Traford mengingat ia tengah meragukan masa depanya bersama Jose Mourinho. Tercatat pada musim lalu saja pemain berusia 22 tahun itu harus duduk di bangku cadangan menyusul kehadiran dari Alexis Sanchez yang menjadi pilihan utama oleh mantan pelatih Real Madrid itu.

Kemungkinan Martial sendiri ingin membuat Mourinho geram hingga langsung mendepaknya, apalagi jika dilihat dari situasi transfer klub jika management klub tengah mencari sosok pemain baru yang menempati posisi sayap. Jika transfer tersebut terelisasi maka jam bermain Martial sendiri akan semakin menipis.

Mantan pemain Liverpool sendiri Collymore memprediksi jika karier dari pemain Internasional Prancis itu sudah selesai pada musim ini.

”Ironis jika kita melihat nasib dari Martial bersama United, ketika dia datang pertama kalinya di klub ini. Ia menjadi pahlawan dan sangat di andalkan namun sayang ketika bersama Mourinho yang sedang mengujinya ia gagal memperbaiki performanya hingga membuat ia tidak konsisten.” ucap Collymore.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *