Kabar Mengejutkan, Pogba Lakukan Pembicaraan Dengan Barcelona

Kabar mengejutkan lagi lagi datang dari Manchester United, setelah rumour di pecatnya Mourinho dari klub. Kembali muncul berita yang lebih mengejutkan lagi, laporan menyebutkan jika bintang MU, Paul Pogba dikabarkan sudah melakukan pembicaran instensif terhadap para petinggi Barcelona. Kabar tersebut jelas menjadi pukulan telak bagi para fans The Red Devils.

Sang pemain sendiri masih menjalani liburannya, setelah berhasil menghantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Russia bulan lalu. Dan ia masih belum kembali untuk bergabung dengan skuat Jose Mourinho di Manchester. Seperti kita ketahui rombongan skuat Man United sudah kembali dari tur pra-musimnya di Amerika Serikat, dan para pemain sendiri sudah mulai menjalani latihan di Carringhton Inggris.

Pogba sendiri memang menjadi pemain yang mendapatkan ekstra liburan yang jauh lebih banyak dari pemain pemain seperti Romelu Lukaku hingga Jesse Lingard, dan banyak pemberitaan jika dirinya sudah memantapkan untuk pindah ke klub lain, apalagi hubungannya dengan Jose Mourinho tidak terlalu baik. Mengingat ia menjadi salah satu pemain yang musim lalu di semprot oleh bos asal Portugal itu.

Dengan hubungannya yang kurang harmonis membuat eks gelandang Juventus itu langsung di rumourkan akan bergabung bersama dengan rakasasa Spanyol, Barcelona. Baru baru ini terlihat jika Pogba sendiri bertemu dengan Eric Abidal yang merupakan salah satu jajaran petinggi Blaugrana musim ini.

Ya, legenda Barcelona itu memang mendapatkan jabatan menjadi Direktur Teknik klub, yang juga akan juru transfer untuk mendatangkan pemain pemain hebat ke klub yang berdomisili di Cam Nou itu. Abidal sendiri memang sedang di tuntut oleh Josep Maria Bortemu untuk mendatangkan gelandang kelas wasit, usai mereka harus kehilangan Andress Iniesta yang meninggalkan tim untuk bergabung dengan klub asal Jepang, Vissel Cobe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *