Rugani Bertahan Di Juventus, Chelsea Gigit Jari

Penyerang.org – Target transfer Chelsea, Daniel Rugani memang tengah menjadi liputan hangat oleh beberapa media sepak bola, terutama di Italia. Naik turun proses transfer tersebut membuat para fans Chelsea menunggu apakah pemain Juventus tersebut akan hijrah ke Chelsea.

Ketertarikan Maurizio Sarri terhadap pemain muda Juve itu memang sudah tidak di terelakan lagi mengingat mantan pelatih Napol itu memang tengah gencar mendatangkan berbagai pemain ke tim barunya. Apalagi musim ini saja ia baru mendatangkan satu pemain yang merupakan anak asuhnya di Napoli yaitu Jorginho.

Nah, baru baru ini beredar kabar jika manegement Chelsea sudah melakukan pertemuaan dengan agen Rugani untuk segera memabahas transfer pemain berusia 23 tahun itu ke Stanford Bridge.Agen dari Rugani sendiri sudah menyisyartkan jika kliennya memang di dekati oleh tim London Biru itu mengingat mereka tengah kekurangan pemain bertahan.

Ketika di tanyaai masa depan Rugani sang agen hanya mengatakan jika dirinya pesimis jika sang pemain akan pergi dari Italia.

”Ya kami memang mengadakan pemicaraan dengan Chelsea mengenai transfer Rugani. Tapi saya pesimis dengan keinginan Chelsea membawa Rugani ke Inggris, mengigat Juventus kemungkinan tidak akan melepasnnya.”

Tidak hanya itu agen dari Rugani ini juga mengungkapkan jika kliennya memang akan menjadi pemain yang akan menggantikan pemain pemain seperti Cheillini dan Barzagli di masa depan.

”Kita tahu Sarri sangat menyukai Daniele, dan sudah tiga tahun ia memburunya ketika masih di Napoli, dan Chelsea juga mencoba mendatangkannya.”

”Daniele sendiri sudah menyampaikan keinginanya untuk bermain lebih banyak dan menjadi pemain utama di skuat, dan Juventus mendengarnya hingga saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *