Kovacic Langsung Mogok Latihan Ketika Madrid Tak Ingin Menjualnya

Penyerang.org – Chelsea mungkin menjadi klub tersibuk di Liga Primer Inggris terlebih mereka baru saja mendapatkan satu pemain di musim ini, terlebih mereka menjadi salah satu tim yang harus mendapatkan kehadiran manager baru. Laporan yang menyebutkan jika mereka tengah mengusahkan transfer dari gelandang Real Madrid Matteo Kovacic.

Gelandang asal Kroasia itu memang menjadi pemain yang memiliki masa depan yang belum jelas di klub, terutama dengan kehadiran beberapa pemain baru yang akan di datangan oleh El Real.Di Madrid saja ia tidak mendapatkan jam bermain yang banyak bersama Loss Blanccos terlebih Florentino Perez juga tidak memiliki keinginan melepas mantan pemain Inter Milan itu.

Kovacic sendiri sempat menyebutkan kepada media media di luar sana jika ia memiliki keinginan untuk keluar dari pintu Santiago Bernabue terlebih ia ingin medaptkan jam bermain yang lebih banyak dari pada di Spanyol.Keinginan Kovacic hengkang dari klub mendapatkan angin segar, bak Gayung Bersambut Chelsea rupanya tertarik dengan sang pemain. Apalagi mereka memang tengah memburu sosok pemain yang memiliki posisi di lini tengah.

Ternyata keinginan Kovacic keluar dari klub mendapatkan penolakan dari Real Madrid, mereka di laporkan ingin sang pemain bertahan musim ini terutama menjadi pemain yang bisa melapis Luka Modric yang mulai di makan usia. Hal tersebut membuat pemain berusia 25 tahun itu geram dan langsung mengupayakan kepindahan dari klub yang musim lalu berhasil mempertahankan Liga Champions untuk ketiga kalinya.

Kabarnya Kovacic langsung melalukan Mogok kerja di latihan pada hari ini, hal tersebut merupakan bentuk kekesalannya yang tidak di izinkan hengkang untuk mendapatkan jam bermain yang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *