Giroud : Untung Hazard Bertahan

Penyerang.org – Penyerang Chelsea Olivierd Giroud mengungkapkan jika dirinya begitu bahagia dengan bertahanya Eden Hazard musim ini dimana ia terus dikait kaitkan dengan isu kepindahannya ke Real Madrid.Ia juga menambahkan jika Hazard merupakan pemain yang amat bagus dan akan sulit mencari penggantinya jika klub melepasnya.

Eden Hazard sendiri memamg sedang menjadi pemberitaan oleh banyak media jika ia akan segera bergabung dengan Real Madrid, pemain berusia 28 tahun itu sendiri sudah pernah menyampaikan naitanya untuk bergabung dengan pemenang Liga Champions terbanyak tersebut.

Tapi bursa transfer yang akan di tutup dalam beberapa jam mendatang terutama di Primer Leangue belum mendapatkan tanda tanda jika pemain berpasfor Belgia ini akan meninggalkan Standford Bridge, justru yang akan meninggalkan The Blues adalah kiper Thiabut Courtois.

Peluang Madrid untuk mendapatkan Hazard di bilang besar dimana mereka masih akan bisa melakukan jual beli pemain dimana bursa transfer di La Liga baru akan tutup pada 31 Agustus mendatang.

Dengan demikian akan sangat sulit mendatangkan Hazard dimana sang pemain sudah menjalani awal musim bersama Chelsea dan terlibat banyak pertandingan. Chelsea sendiri tidak akan mungkin melepas pemain andalannya itu mengingat mereka harus mencari pengganti yang sepadan jika melapasnya.

”Saya bahagia mendengar Eden akan bertahan, dia pemain andalan kami. Tidak mungkin klub akan melepasnya melihat ia merupakan figur yang tak tergantikan dalam beberapa musim terakhir.”

“Senang bermain dengannya musim ini.Apalagi pada turnamen Piala Dunia di babak Semifinal kami saling berhadapan.”

Mengenai Courtois yang sudah pasti bergabung dengan Real Madrid membuat Giroud sangat kecewa, namun ia mengaku paham dengan situasi yang di alami oleh sang kiper dimana keluarga Courtois yang berdomisili tinggal di kota Madrid.

”Jujur saya sangat kecewa mendengar Thibaut harus pergi, tapi itu keputusannya dan saya paham apa yang ada di benak pikirannya.”ucap pemain yang baru saja berhasil memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *