Inter Milan Tak Mau Kalah Dengan Ac Milan, Mereka Langsung Datangkan Keita Balde

Penyerang.org – Tak mau ketinggalan dengan Ac Milan yang berhasil mendatangkan Timoue Bakayako dari Chelsea, rival sekota mereka Inter Milan juga berani mendatangkan sosok pemain muda milik As Monaco, yakni Keita Balde Diao. Kedatangan Bakayako langsung membuat Inter Milan mendatangkan pemain muda bertanlenta itu menyaingi penandatangan Milan.

Bakayako sendiri berhasil bergabung dengan Milan dengan status pinjaman, Milan juga harus mengeluarkan uang mencapai 5 juta euro untuk bisa memuluskan langkah Bakayako ke Sansiro. Namun mereka akan di tuntut untuk membayar biaya transfer Bakayako musim depan yang mencapai 35 juta euro jika mereka tertarik untuk mempermanenkannya.

Yang lebih lucunya lagi Inter Milan juga sama sama meminjam pemain As Monaco Kaite Balde Diao dengan status pinjaman dengan angkat mencapai 5 juta euro untuk transfer awal di tambah mereka akan mempermanenkan status sang pemain dengan angka yang sama dengan Bakayako mencapai 35 juta euro.

Inter sendiri jika di lihat dari skuat mereka, yang berhasil mendatangkan beberapa pemain ke skuat mereka mulai dari bek Stepen De Vrij, Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez ,Sime Vrsaljko, dan Matteo Politano.

Kedatangan Balde sendiri jelas menegaskan jika Inter memang serius untuk menatap musim ini dengan beberbagai mimpi, mereka juga akan bermain di ajang Liga Champions Eropa. Kompetisi Champions Lengue sendiri merupakan turnamen yang mereka idamkan sejak lama. Terakhir mereka bermain di kompetisi tersebut adalah musim 2013 dimana mereka saat itu masih di perkuat banyak pemain pemain legendaris klub seperti, Samuel Walter, Eto’o, Sneidjer hingga Maicon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *