Loris Karius Akan Di Pinjamkan Ke Besiktas

Penyerang.org – The Reds Liverpool diberitakan akan melepas kipernya musim lalu yang melakukan blunder sebanyak dua kali pada pertandingan final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid. Kedatangan Alisson Becker musim ini membuat kans untuk tampil pada musim ini jelas akan sedikit terlebih Alisson sudah dipastikan akan di plot sebagai kiper nomor 1 Liverpool.

Liverpool membeli Karius dari klub asal Bundes Liga Jerman, yakni Mainz 05, dengan harga mencapai 10 juta euro.Dengan musim lalu yang membuat mereka gagal mendapatkan Liga Champions jelas Karius menjadi sebuah benalu untuk The Kop, dengan demikiaan mereka berencana melepaskan kiper mereka klub lain dimana Karius akan di lepas ke klub asal Turkey.

Media media Inggris ramai memberitakan jika Karius akan bergabung dengan klub asal Turkey yaitu Besiktas.Mereka juga menambahkan jika Karius hanya di datangkan dengan status pinjaman namun mereka akan menjamin jika kiper berusia 25 tahun itu akan mendapatkan jam bermain yang banyak dan menjadi kiper nomor satu mereka.

Dengan bertahan di Liverpool merupakan opsi yang kurang baik dimana ia jelas akan langsung kalah bersaing dengan Alisson di tambah dengan pengalaman pahit musim lalu dimana ia melakukan blunder konyol di Liga Champions jelas akan membuatnya merasa tidak percaya diri bermain di publik Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *