De Bryune Absen Lama, City Dalam Bahaya ?

Penyerang.org – Manager Manchester City, Pep Guardiola tampaknya pusing tujug keliling memikirkan skuatnya, terutama dengan kehilangan sosok pemain andalannya di lini tengah yakni Kevin De Bryune. Pemain asal Belgia itu di beritakan mengalami cedera lutut yang cukup serius.

Tidak tanggung tanggung De Bryune bahkan harus absen sekitar enam pekan lamannya untuk Manchester Biru dimana hal tersebut merupakan hal yang sangat merunggikan klubnya. Kedatangan De Bryune pada tiga musim yang lalu menjadikan City sebagai klub terbaik dimana pada musim 2017-2018 mereka berhasil keluar sebagai juara Primer Leangue.

Para fans City memang sedang benar benar di buat kecewa kabarnya mereka mendapatkan berita yang menyebutkan pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera yang cukup parah yang membuat ia harus absen sekitar 3 bulan lamanya.

Sementara pihak Manchester City sendiri mengkonfirmasikan hal itu dan menyebutkan jika memang benar De Bryune harus absen salam tiga bulan lamannya, cedera De Bryune sendiri ia dapat pada sesi latihan kemarin.

”Kami memberitahukan jika pemain kami Kevin De Bryune mengalami cedera pada lutut kanannya dan cedera itu merupakan cedera (LCL)  Lateral collateral ligament.

”Kami sedang melakukan proses penyembuhan untuk sang pemain. Ia tidak membutuhkan operasi dan itu merupakan yang baik.Jadi ia akan absen sekitar 3 bulan kedepan.” beber situs resmi Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *