Sergio Roberto Bermain Di Dua Posisi

Penyerang.org – Pemain milik Barcelona yakni Sergio Roberto harus bermain pada situasi yang bisa sedikit aneh, ketika menghadapi Alaves pada pertandingan perdana di La Liga ia bermain dengan dua posisi yang berbeda di babak yang berbeda pula.

Sang pemain pun merasa bahagia jika bermain di posisi yang berbeda dan ia mengatakan jika dirinya merupakan hal yang benar benar sangat bagus yang berarti ia merupakan pemain yang sangat di butuhkan oleh timnnya dimana hal tersebut merupakan hal yang sangat jarang terjadi di dunai sepak bola.

Barcelona sendiri berhasil menang dengan skor 3-0 ketika menghadapi Alaves pada Sabtu,18/8/2018 kemarin. Jelas pertandingan itu sangat penting untuk skuat Ernesto Valverde.

Ketika di babak pertama Roberto sendiri bermain di posisi gelandang tengah untuk menemani Ivan Rakitic, sedang di babak kedua ia bermain di posisi fullback kanan yang merupakan posisi yang sering ia mainkan pada beberapa pertandingan yang ia mainkan bersama Barcelona.

”Saya bermain di posisi gelandang di depan para bek, itu bagus dan ketika di babak kedua saya bermain di posisi bek kanan yang jelas itu merupakan hal yang sangat bagus untuk saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *