Duo Pemain Senior Ini Putuskan Pensiun Dari Timnas Inggris

Penyerang.org – Piala Dunia 2018 menjadi bahan cerita yang masih tak terlupakan mulai dari Kroasia yang menjadi tim Kuda Hitam mampu menembus partai final dan menjadi Runner Up dalam turnamen tersebut hingga beberapa pemain muda yang mulai mengeluarkan kualitas terbaiknya bersama tim.

Nah beberapa pemain dengan nama beken juga memutuskan untuk pensiun dini pada timnas masing masing mulai nama seperti Lionel Messi, Mesut Oezil, Gerrard Pique hingga David Silva. Berbicara pada timnas Inggris yang musim menjadi tim yang begitu luar biasa hingga masuk ke babak semifinal harus kehilangan dua pemain senior mereka yakni Garry Cahil dan Jammie Vardy yang memutuskan pensiun keduanya menjadi pemain tertua di skuat Gerarth Southage.

Dari segi usia mungkin sudah tidak mungkin keduanya berkarier di level International seperti Piala Dunia di Qatar yang akan di adakan pada 2022 mendatang. Usia mereka yang sudah menyentuh kepala tiga jelas menjadi alasan untuk memutuskan pensiun dari timnas.

Cahil saja ia telah menyentuh usia 32 tahun sementara Vardy berusia lebih muda satu tahun dari Cahil yakni 31 tahun mereka sendiri jelas menjadi pemain yang memiliki segala atribut untuk menjadi pemimpin di tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *