Fabinho Akan Segera Bermain Kata Klopp

                            Fabinho Pemain Baru Liverpool

 

Penyerang.org  –  Manager Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan jika para fans Liverpool tidak perlu khawatir sebab pemain baru yang di datangkan musim ini Fabinho akan segera bermain karena jadwal Liverpool yang mulai padat musim ini. Dan Klopp menyisyaratkan akan hal itu.

Pemaina asal Brazil sendiri sudah mulai melakukan latihan bersama Liverpool karena ia sudah telah sembuh dari cedera yang sempat membekapknya.Dan sang pemain sempat turun di ajang Pramusim bersama The Reds tapi ketika Primer Leangue dimulai sang pemain belum sama sekali di turunkan oleh Klopp.

Sudah memasuki pekan ke-4 membuat Klopp masih belum menurunkan pemain yang direkrut dari As  Monaco itu kendati  jadwal yang semakin padat.

”Tim ini memilik pemain baru yang cukup banyak, jadi mereka membutuhkan kesabaran untuk masuk di tim utama karena para pemain utama semuanya mengalami performa yang begitu baik.”

”Jadi saya pikir semua pemain yang ingin bermain harus menunggu meski ia benar benar fit 100%.”

Apa yang di alami Fabinho memang tak serta merta merupakan hal yang harus dilihat dengan mudah terlebih skuat Liverpool yang memiliki para pemain di lini tengah yang sangat baik membuat para pemain yang duduk di cadangan harus memperlihatkan permainan terbaiknya jika ingin menjadi pemain yang bisa membuat pelatih memasukan namanya di Staring  Line Up.

Musim ini sendiri Liverpool sudah mendatangkan sosok pemain seperti Naby Keita yang bermaian dengan sangat bagus terbilang ia baru bergabung musim ini dari Bundes Liga yang sangat berbeda gaya bermain kompetisi di Primer Leangue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *