Setelah Messi, Giliran Ronaldo Yang Goda Pogba Gabung Juventus

(Refrensi Pihak Ketiga)

Penyerang.org  –  Rumour masa depan gelandang MU, Paul Pogba memang tak ada habis habisnya. Kendati bursa transfer sudah di tutup kepergiaan Pogba dari Inggris selalu ada menghiasi berbagai media. Mulai akan bergabung dengan Barcelona, Manchester City hingga kembali bersama mantan klubnya Juventus.

Nah, baru-baru ini muncul kembali sebuah kabar jika pemain anyar Juventus Cristiano Ronaldo menyarankan klubnya mendatangkan Pogba kembali. Hal tersebut ia sampaikan karena pemain asal Prancis ini bisa memberikan pengaruh yang sangat besar untuk Sih Nyonya Tua di Liga Champions Eropa.

Apa yang kita lihat di media memang santer memberitakan jika Pogba sedang tidak kerasan berada di Inggris, karena mendapatkan begitu banyak kritikan dari publik Inggris, belum lagi hubungannya yang memburuk dengan pelatih Jose Mourinho menjadi salah satu kunci ia akan meninggalkan Theater Of Dreams.

Sebenarnya rumour Pogba kembali ke Juventus sudah tak asing, Bappe Marotta sebagai CEO klub juga sempat mengatakan jika memiliki peluang untuk mendatangkan Pogba kembali ke Turin ia akan berusaha.

Sementara tidak hanya Pogba ke Juventus, beberapa waktu yang lalu juga pemain berusia 25 tahun ini di gadang gadang ingin bermain dengan sosok Lionel Messi di Barcelona. Ia bahkan meminta agennya Mino Raiola untuk segra bernegosiasi dengan Barca agar mau mengeluarkannya dari Manchester.

Namun hal tersebut langsung di bantah oleh para petinggi Barcelona, karena mereka sedang tidak tertarik mendatangkan gelandang baru usai mendapatkan Arturo Vidal dari Bayern Munchen pada musim ini, dan hal berita tersebut tenggelam di makan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *