Maurzio Sarri Katakan Jika Para Pemain Muda Chelsea Memililiki Masa Depan Yang Cerah

Murizio Sarri Pelatih Chelsea Sebut Jika Dirinya Begitu Kecewa Dengan Perlakuan Yang Di Tunjukan Oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis Terhadap Pemecetannya.

Penyerang.org –  Pelatih Maurzio Sarri mengatakan jika dirinya sangat yakin akan banyak timbul banyak pemain pemain muda berkulitas di skuat Chelsea pada beberapa musim kedepan. Sarri mengatakan hal ini karena ia percaya jika para pemain muda klub memiliki masa depan yang begitu cerah.

Seperti yang diketahui jika Chelsea sendiri memang terkenal sebagai salah satu tim yang memiliki skuat pemain muda yang memiliki potensi menjadi salah satu bintang top di eropa. Loftus Chek dan para pemainnya menjadi pemain yang begitu membanggakan buat Chelsea.

Ada beberapa pemain Chelsea yang menjadi perhatiaan pada musim ini mulai dari Ethan Ampadu, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi. Para pemain muda Chelse yakni Ampadu sendiri berhasil menampilkan permainan terbaiknya bersama timans Belgia dimana ia tampil begitu bagus di ajang Nations Leangue.

Lalu ada Loftus-Cheek yang menjadi salah satu pemain muda yang bermain untuk timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 kemarin di Russia.

Sarri sendiri ketika di mintai keterangan bagaimana pemain-pemain muda Chelsea yang mulai masuk dalam timnas masing masing, menagatakan jika ia amat optimis dengan semua para pemain yang bisa menjukan konsisten dari smeua pertandingan yang sudah di jalaninya.

”Ya saya bahagia dengan semua itu, saya benar-benar senang dengan apa yang terjadi untuk semua pemain saya yang bermain untuk timnas masing masing. Tapi saya bukan orang yang bisa memberikan janji bermain untuk semua para pemain muda bermain.”

Pada pekan ini sendiri Chelsea akan menjalani pertandingan melawan Cardif City dalam lanjutan Primer Leangue pada Sabtu,15/8/2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *