Mengapa Rasfhord Tidak Ada Ketika Melawan Watford, Berikut Penjelasannya

Marcus Rasfhord Mendapatkan Kartu Kuning Kedua yang Membuatnya Keluar Dari Lapangan Pada Pertandingan Melawan Burnley.

Penyerang.org –  Bintang Manchester United, Marcus Rasfhord tidak bermain pada pertandingan melawan Watford dimana ia juga tidak terlihat di bench bangku cadangan mengapa?

Rasfhord sendiri memang sedang di absen  pada pertandingan melawan Watford karena sang pemain baru saja bermain di ajang Nations Leangeu bersama timnas Inggris melawan Swiss pada dua pekan yang lalu.

Dirinya sendiri berhasil menampilkan permainan infresif ketika berhadapan dengan Spanyol dan Swiis dimana ia berhasil mencetak dua gol dari kedua pertandingan tersebut.

Namun bukan karena mendapatkan istirahat dari Mourinho karena harus absen sang pemain depan Manchester United berusia 20 tahun itu diusir dari lapangan ketika menang 2-0 atas Burnley karena bentrok dengan bek Claret, Phil Bardsley dan  karena kartu merah yang ia dapatkan ketika menghadapi Burnley dan akumulasi hal tersebut berjalan sehingga ia pun absen pada pertadingan berikutnya.

Dia sendiri tidak akan bermain langsung adalah suspensi tiga pertandingan otomatis, yang berarti dia akan melewatkan perjalanan ke Vicarage Road saat menghadapi Watford.

Itu adalah kartu merah pertama dalam karir seniornya, karena hanya diperingatkan sebanyak 11 kali bagi Setan Merah.Kapan Marcus Rashford akan kembali?
Kartu merah Rashford berarti dia juga akan melewatkan  pertandingan Liga Premier mereka melawan Wolves dan pertandingan Carabao Cup dengan Derby County.

Tetapi pemain depan akan tersedia untuk bermain melawan Young Boys di Liga Champions, karena skorsnya tidak terbawa ke kompetisi Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *