AC Milan Dekati Ramsey Setelah Gazidis Tiba?

Aaron Ramsey

Penyerang.org –  AC MILAN meningkatkan minatnya pada Aaron Ramsey sang pemain Arsenal setelah menunjuk Ivan Gazidis sebagai CEO baru mereka.

Ivan Gazidis sendiri sudah resmi meninggalkan Arsenal dimana ia akan menjabat sebagai CEO AC Milan pada Oktober mendatang.Nah, kepergiaanya sendiri menimbulkan kontroversial yang mendalam pasalnya ia belum berhasil mengingat pemain Arsena, Aaron Ramsey dengan kontrak baru usai sang pemain akan kehabisan kontrak pada musim depan.

AC Milan sendiri yang merupakan klub yang akan di pimpin oleh Gazidis akan mencoba mendekati sang gelandang dimana ia sudah menjadi incaran lama klub pada musim lalu.

Gazidis mundur sebagai eksekutif utama The Gunners kemarin untuk mengambil peran 3,6 juta poundsterling per tahun dengan raksasa Italia AC Milan.

Dan salah satu tugas pertamanya adalah mencoba untuk menggoda pemain tengah Ramsey untuk memulai  kehidupan baru di Serie A, menurut laporan di Italia.

Ramsey telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Emirates dan Gazidis mendapat kecaman dari suporter Arsenal karena gagal membuatnya berkomitmen pada kesepakatan baru.

Hal itu membuat Welsh internasional dengan potensi untuk keluar dari klub dengan status bebas transfer musim panas mendatang  dan The Gunners harus berhati-hati dengan pemain mereka yang akan kehabisan kontrak pasalnya mereka menjadi incaran banyak klub top eropa.


Sebagian besar tahap awal dari kampanye terakhir didominasi oleh ketidakpastian seputar masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang keduanya di tahun terakhir dari kontrak mereka sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *