Untuk Kebaikan Klub, Mantan Pelatih MU Pinta Klub Segera Jual Pogba

Paul Pogba Vs Jose Mourinho

Penyerang.org  –  Manchester United memang tengah berada di ambang masalah usai, terungkapnya hubungan buruk antara Paul Pogba dengan pelatihnya Jose Mourinho. Dari akumulasi keduanya klub menjadi tampil tak seimbang dan tak konsisten ketika menghadapi beberapa klub yang levelnya jauh di bawah Setan Merah.

Keterpurukan United sendiri di nilai sudah sangat mengkhawatirkan, beberapa orang menyarankan keduanya untuk pergi atau salah satunya tinggal di klub. Eks pelatih MU, Tommy Docherty  langsung memberikan komentarnya untuk bekas klub yang pernah ia latih. Tommy menilai jika klub lebih baik melepas Pogba pada bursa transfer Januari dari pada Jose Mourinho yang di pecat dari klub.

Sebenarnya hubungan keduanya sudah terlihat pada musim lalu, dimana Mourinho berani mencandangkan Pogba pada pertandingan besar ketika menghadapi Sevilla di ajang Liga Champions. Di cadangkannya Pogba membuat MU harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh wakil Spanyol itu. Nah, pada musim ini ketika mereka kembali bermain imbang melawan Wowverhampton, Pogba dengan beraninya mengkritik taktik yang di usung oleh Mou, puncaknya sang pelatih langsung melepaskan ban kapten kedua dari Pogba dan menilai jika sang pemain bukan orang yang tepat. Yang teranyar adalah video perseteruaan Pogba dengan Mourinho yang tertangkap kamera ketika berada di latihan Carringhton. Kala itu Mourinho seperti memarahi Pogba dan sang pemain langsung memberikan Body Leangue tak senang dengan mantan pelatih Real Madrid itu.

Tommy Docherty yang pernah melatih MU selama lima musim dari 1972-1977  sebelum di gantikan Sir Alex Ferguson mengatakan jika ia akan memilih menjual Pogba dari pada mempertahankannya.

”Jika saya berada di situasi yang sama dengan Mourinho, saya akan menyingkirkanya (Pogba) segera dari klub. Dari caranya mengekspresikan dirinya terhadap klub ini ia sudah tidak memiliki keinginan untuk bermain dengan klub ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *