Charlie Nicholas : Zidane Jadi Alarm Buruk Mourinho

Jose Mourinho Tengah Memberikan Arahan Kepada Para Pemainnya Pada Pertandingan Melawan Brighton &Hove Albion.

Penyerang.org  –  Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas mengungkapkan jika dukungan Zidane menggantikan Jose Mourinho di Manchester United semakin hari semakin nyata. Ia menilai jika para fans MU sendiri sudah kecewa dengan apa yang Mourinho tunjukan di Old Traford.

Awal musim ini sendiri ”The Red Devils” memang sedang mengalami musim yang sangat buruk dimana mereka sudah sering mendapatkan hasil imbang dan kekalahan. Mereka bahkan total baru mendapatkan empat kemenangan dari dua pekan terakhir pada semua kompetisi. Itu artinya klub yang bermarkas di Manchester ini memang sedang menjalani transisi yang sangat sulit.

Nicholas yang menyakisikan laga MU vs Valencia pada tengah pekan ini di ajang Liga Champions dimana United harus rela bermain imbang di markas sendiri dengan skor 0-0.Lebih buruknya lagi pada tiga pertandingan terakhir MU gagal mendapatkan kemenangan dua kali kekalahan dan satu hasil imbang.

Di menambahkan jika apa yang tunjukan para pemain MU ketika menghadapi Valencia bagaikan pemain yang sudah tidak memiliki motivasi untuk bermain. Dan itu sangat mengerikan bagi klub sekelas Manchester United yang merupakan yang terbaik di Inggris.

”Benar-benar buruk, mereka bermain seperti orang yang sudah tidak memiliki semangat hidup. Atmosfer di ruang ganti menjadi penyebab akan hal itu, bahkan Antonio Valencia kerap salah memberikan umpan pendek padahal ia merupakan seorang kapten tim.”

”Mourinho benar dalam tekanan besar, jika pada pekan ini mereka kembali mendapatkan hasil buruk, maka ada sesuatu yang akan terjadi dengan Jose. Dari mimik para pemain sudah terlihat jika ada sesuatu yang sangat besar di tim mereka. Lalu kita melihat Zidane merupakan pelatih yang membawa Real Madrid menjuarai ajang Liga Champions sebanyak tiga kali. Jelas itu akan menjadi daya tarik yang sempurna untuk management klub dan juga fans lalu dia Mourinho akan langsung di depak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *