Ibrahimovis Kembali Ke AC Milan ? Raiola Mendukung

Zlatan Ibrahimovic

Penyerang.org – Nama Zlatan Ibrahimovic memang tidak pernah di lupakan dari jagad pesepak boaan eropa. Kini sang penyerang sudah tidak bermain di eropa melainkan bermain di liga Amerika Serikat tepatnya MLS, bersama LA Galaxy.

Banyak yang menilai cedera parah yang mengantuinya ketika bermain untuk Manchester United menamatkan kariernya alias segera pensiun. Nyatanya hal tersebut tidak pernah nyata dan benar. Dia bahkan menjadi primadona di MLS dengan gol-gol indahnya bersama LA Galaxy.

Ibrahimovic sendiri kabarnya baru-baru ini di gosipkan akan segera pindah dari MLS, sebab yang bersangkutan di minati oleh mantan klubnya AC Milan. Milan sendiri ternyata mempunyai niatan untuk kembali membawa Ibra ke San Siro mengingat mereka tengah krisis sosok penyerang berpengalaman dan tajam seperti dirinya. Keinginan AC Milan membawa Ibrahimovic kembali tak lepas dari masa lalu dimana mereka juga berhasil mendatangkan David Beckham pada 2009 yang lalu dimana ia di datangken dengan status pinjaman.

AC Milan sendiri memang tertarik untuk mendatangkan Ibra kembali, mengingat direktur baru mereka yang di pegang oleh Leonardo dimana dia juga kabarnya sangat tertarik untuk kembali membawa Ibra pulang ke kota Mode tersebut.

”Kini transfer Zlatan belum bisa bergabung dengan mereka AC Milan. Kami pernah bernegosiasi dengan mereka di masa lalu namun kami menolaknya karena management dahulu tidak terlalu baik, Tapi dengan revolusi besar Milan saat ini kami mungkin siap untuk mengadakan pembicaraan.” ujar Mino Raiola.

”Orang-orang di Milan saat ini memiliki hubungan yang luar biasa dengan Zlatan, jadi ini merupakan langkah yang akan baik untuk klub.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *