Pemain Belakang Yang Bakal Pergi dari Manchester City

Klub besar seperti Manchester City yang mempunyai banyak pemain bintang dimana mereka berusaha mempertahankan setiap pemainnya agar dapat terus bermain bersama City. Namun pasti ada ganguan dimana pemain pelapis yang sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya yang bisa meninggalkan klub pada musim transfer mendatang. dimana ada sejumlah pemain yang akan habis masa kontraknya Josep Guardiola sudah yakin bahwa pemain belakang ini akan hengkang pada musim depan 2019.

1. Eliaquim Mangala
Bek tengah Manchester City ini sudah jarang dimainkan menjadi pemain inti karena kalah bersain dengan pemain lainnya. dirinya bisa meninggalkan City pada musim akhir kompetisi karena minimnya dapat bermain menjadi skuad inti City dan lebih memilih meninggalkan klubnya. Bek yang dari Porto dengan bayaran 30 juta Pounds pada 2014 cuman dapat bermain 79 penampilan dari semua ajang kompetisi.

2. Brahim Diaz
Pemain yang sudah diprediksi bakal hengkang dari City musim depan dimana dirinya yang sudah bergabung dengan City pada tahun 2013 hanya di tampilan 13 pertandingan di level senior. penampilannya sudah diragukan pada sembilan bulan kemudian kontaknya akan berakhir pada akhir musim. Kinerjanya tidak diterima oleh Guardiola karena tidak masuk dalam rencananya.

3. Vincent Kompany
Bek tengah yang sudah bermain dengan City ini sudah menampilankan 340 pertandingan dan mencetak 29 gol selama berseragam City. Pemain asal Belgia berusia 32 tahun ini bisa pergi secara gratis pada musim panas mendatang dan dirinya yang sudah banyak Menangkan gelar bersama City. sulit memang melepaskan bek city satu ini sampai-sampai Guardiola juga menghormati sang bek yang bakal mengakhiri karirnya di Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *