Jika Latih Real Madrid Conte Bakal Singkirkan Beberapa Pemain

Klub besar Spanyol Real Madrid sedang mencari pelatih baru untuk menangani Los Blancos yang sedang dalam masa krisis. Pemecatan pelatih mereka Julen Lopetegui dinilai tepat sebab ditanganya Madrid selalu meraih hasil buruk musim ini yang diharuskan mantan pelatih timnas spanyol itu angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Media Spanyol sudah mengabarkan bahwa Madrid sedang akan sepakat dengan Antonio conte, tapi dirinya masih ada urusan dengan Chelsea yang harus diselesaikan sebelum resmi bersama Real Madrid. Namun juga Conte berhasil mendarat di Santiago Bernabeu dipastikn akan menyingkirkan beberapa pemain seperti berikut ini.

1. Karim Benzema
Merupakan striker asal Prancis ini sudah menjadi lini depan Madrid cukup lama sebab pada saat terakhir kali dilatih Zidane dirinya sering mendapat kepercayaan. jika conte pasti akan menggantikannya karena menurutnya kurang dalam rencananya sebab pastinya membutuhkan striker baru karena usianya juga mencapai 30 tahun. Karena benzema sudah menjadi pemain Madrid 10 tahun yang pastinya masih menjadi lini depan madrid sampai akhir musim.

2. Keylor Navas
Merupakan kiper yang ada saat Real Madrid sukses menjuarai tiga kali gelar liga Champions. Pemain asal Kosta Rika itu harus kurang bermain pada musim ini sebab Madrid sudah mendatangkan kiper baru dari Chelsea Thibaut Courtois pada musim panas. Conte yang dimana pernah melatih kiper berusia 26 tahun yang juga merupakan sosok kiper terbaik didunia. Jadi kemungkinan Navas akan dijual untuk memberikan kesempatan kepada pemain baru untuk berkembang.

3. Gareth Bale
Merupakan pemain sayap dan pemain bintang yang ada di Real Madrid dan masih menjadi pemain inti untuk Los Blancos. Pemain yang didatangkan pada tahun 2013 ini masih belum memenuhi harapan yang bagus namun masih saja menjadi salah satu pemain terbaik karena kecepatannya. Jika conte datang kemungkinan akan di jual dengan harga mahal sebab beberapa klub juga menantikannya. dana segar nantinya akan di beli pemain seperti Eden Hazard atau Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *