Berikut Bek Kiri Terbaik di Liga Inggris Premier League

Pemain yang bermain posisi bek kiri cendrung jarang di bicarakan atau disorot. kebanyak lebih ke penampilan striker atau kiper namun jangan abaikan begitu saja pemain yang bermain diposisi bek sayap atau kiri. sebab peran mereka dalam bermain bola diatas lapangan juga sangat mendukung akan kesuksesan dalam hal menyerang dan bertahan. dimana pasti tidak mudah menjadi bek kiri sebab harus punya kecepatan dan stamina kuat sebab dirinya yang akan naik turun untuk membantu timnya dalam hal menyerang dan bertahan. Jadi kita akan membahas mengenai bek kiri yang tampil bagus sejauh ini di Premier League.

1. Benjamin Mendy
Pemain milik Manchester City ini menjadi bek kiri terbaik musim ini. sebab musim lalu dirinya harus tidak bisa bermain karena mengalami cedera yang parah tapi saat sudah sembuh dirinya bisa bermain menyerang dan memberikan umpan silang yang bagus bagi striker depannya tentu digunakan akurasi dan kecepatan yang dimiliknya sangat membantu untuk City. Kondisinya seratus persen fit pada musim ini tentu membuat skuat City semakin kuat untuk mempertahankan gelar Premier League.

2. Marcos Alonso
Merupakan pemain yang sudah bergabung untuk Chelsia pada saat dilatih Antonio Conte. dirinya bermain bersama Chelsea tidak hanya bertahan dengan baik namun juga dengan membantu serangan cepat untuk menambah kekuatan serangan Chelsea. Tendangan bebasnya juga sangat akurat dan sudah terbukti mencetak gol didaerah spesialis tendangan bebas dengan kekuatan kaki kirinya sering membobol gawang lawan. jadi jelas jika dirinya menjadi pemain kunci Chelsea untuk beberapa tahun kedepan.

3. Andrew Robertson
Pemain bek sayap Liverpool ini dengan hanya membelinya delapan juta pounds untuk sang pemain. Tapi usaha dan kerja kerasnya membuahkan hasil sebab dirinya yang dapat bermain dengan stamina yang kuta disetiap pertandingan menjadikan dirinya pemain yang konsisten di latih oleh Jurgen Klopp. kemampuan lainnya dapat memberikan umpan berbahaya kedalam kotak penalti lawan. Jadi sangat pas dan cocok bermasin bersama Liverpool.

CategoriesTak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *