Kunci Sukses Dari Southgate di Timnas Inggris

Setelah sudah membawa ingris di semifinal Piala Dunia 2018, semifinal dari pertama inggris ini dalam 28 tahun terakhir, manajer dalam timnas Inggris, Gareth Southgate akan terus menorhkan perfoma yang gemilang. Soutgate terlah berhasil membawa Inggris untuk lolos ke babak semifinal Nations UEFA League setelah ia memastikan diri untuk sebagai juara di Grup 4 Liga A, untuk menyusul kemenangan 2-1 di atas Kroastia di Wembley Stadion, hari Minggu, (18/11) disini hari Waktu indonesia barat.

Kunci Sukses Dari Southgate di Timnas Inggris
Sumber dari Line today

Akan tetapi, Southgate memang tetap rendah hati dan juga memperingatkan untuk para pemain nya untuk tidak akan terlena dengan capaian mereka yang di Nations UEFA League. “Didalam hidup, anda tidak bisa pernah mengatakan Anda bisa berhasil karena itulah hari untuk Anda berhenti untuk maju dan juga berkembang,” ucapnya kepada daily Star. “Teta[o pada yang sudah kami lakukan adalah kami ini telah membuat tahun yang sangat benar-benar sangat konsisten bersama-sama dan juga kami melompati sebuah peringkat (peringkat FIFA) tersebut dan juga mulai mengalahkan dari beberapa tim teratas tersebut. Di situlah kita akan berada.” Saat ini inggris sedang berada di peringkat yang ke-5 Ranking di dunia versi FIFA

Lebih lanjut, Southgate ini juga telah mengungkapkan keinginan nya untuk bisa terus mempertahankan perfoma untuk The Three Lions.” Kami juga ingin berada di dalam perfoma ini, ini juga sangat penting. Semakin banyak nya laga yang anda mainkan, semakin pula banyak nya kesempatan untuk bisa melampaui batas yang ada di dalam nya dan untuk bisa menguji diri anda sendiri untuk melawan pemain yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *