Berikut Pemain Yang Akan Pensiun di Klubnya Saat ini

Pada dunia sepakbola biasanya pemain akan pindah sana kemari untuk mencari klubnya yang membuat dirinya betah atau nyaman. Sebab kesetian kepada klub tentu sangat langka dalam sepakbola bisa karena faktor uang yang membuat bisa berpaling atau meninggalkan klub yang sudah lama ia tinggal. Tapi ada pemain yang bepotensi tidak akan keluar dari klubnya dan bahkan sampai akhir kariernya menjadi pemain sepakbola. Berikut pemain yang mungkin gantung sepatu atau pensiun dari klub yang dibelanya saat ini.

1. Marco Reus
Merupakan pemain berbakat dan terbaik di eropa ada tahun 2014 namun sayang harus diganggu oleh cedera yang menimpanya yang membuat kariernya sedikit terhambat. Pemain asal jerman ini sudah bermain bersama Borussia Dortmund pada tahun 2012 yang membuatnya salah satu pemain yang paling produktif dan dampak besar untuk perkembangan Dortmund. Meski banyak klub yang tertarik kepadanya ia lebih memilih bertahan yang pastinya punya rencana untuk gantung sepatu di BVB.

2. David Silva
Merupakan pemain kunci Manchester City yang sudah bergabung ada tahun 2010 dan kemudian menjadi pemain penting selama bertahun-tahun. Silva sudah membawa City juara tiga kali gelar Premier League selama delapan tahun membelanya tentu keberadaanya sangat dibutuhkan jadi Silva yang sekarang sudah berusia 32 tahun akan terus bermain dan kemungkinan akan pensiun juga dengan City.

3. Lionel Messi
Merupakan pemain bintang milik Barcelona yang sudah bergabung dan membela klub ini dari awal kariernya bermain sepak bola. Pada usianya sekarang 31 tahun tapi masih memainkan pertandingan dilevel tertinggi dan masih dianggap sebagai pemain terbaik didunia. kesetiannya memang sangat besar untuk Barca karena tidak pernah mendengar akan kepindahannya ke klub lainnya. jadi akan lebih banyak waktu untuk bermain dan memenangkan banyak gelas dengan timnya dan mungkin mengakhiri kariernya di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *