Berikut Yang Menjadi Klub Tujuan Frenkie De Jong dari Ajax

Bermain diposisi gelandang Frenkie De Jong bisa dikatakan berbakat dan berkualitas dimana sekarang sedang mencari perhatian dunia sepakbola. Permainan terbaiknya diperlihatkan dalam dua tahun terakhir dan sekarang menjadi pemain inti untuk klub Ajax Amsterdam. pemain berusia 21 tahun memang menampilkan skillnya yang mengundang untuk ketetarikan klub top eropa untuk mendatangkannya pada bursa transfer. De Jong sendiri kemungkinan bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang. dan sejumlah klub besar beranimembayarnya dengan harga mahal untuk bisa mendapatkan pemain asal Belanda itu.

1. Manchester City
Klub raksasa inggris ini memang sedang mencari gelandang berbakat untuk menggantikan Fernandinho yang sudah mulai tua. Jadi Frenkie De Jong memang menjadi target utama The Citizens dan pelatih Pep Guardiola juga tertarik untuk membawanya untuk bisa bermain di Etihad. Kedatangannya memang bisa membuat klub lebih solid dilini tengah City tentu bisa meraih kesuksesan di pentas Eropa maupun di domestik.

2. Real Madrid
Klub spanyol ini memang sedang dalam masa sulit dimusim ini dimana Los Blancos masih berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga. dimana penampilan gelandang mereka sedang buruk dimana Toni Kross,Luka Modric dan Casemiro tampil dibawah standar yang dimana mereka kehilangan banyak poin. Frenkie De Jong nampaknya yang bisa jadi menambal masalah lini tengah mereka agar dapat amunisi baru untuk membuat tim agar kembali berjaya kembali.

3. PSG
Merupakan klub raksasa prancis yang juga sebagai klub kayaraya yang bisa mendapatkan pemain dengan harga yang mahal. karena klub ini sudah terbukti bisa mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe yang dibeli dengan harga selangit. Jadi bukan tidak mungkin tidak bisa mendatangkan Frenkie De Jong dari Ajax dan memang saat ini mereka akan membelinya untuk mengisi ruang yang ditinggalakn Adrien Rabiot yang akan meninggalkan PSG.

CategoriesUncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *